Kompetisi sepak bola terbaik datang dari benua Amerika Selatan. Copa America adalah turnamen yang mirip dengan Euro, hanya saja diikuti oleh tim-tim asal Amerika Selatan seperti Argentina, Brazil, Uruguay, dan yang lainnya. Kompetisi ini diikuti oleh pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Argentina menjadi negara yang paling banyak memenangkan kompetisi ini dengan jumlah 15 gelar.

Serie pertamanya akan diawali dengan Australia Open di bulan Januari. Lalu dilanjutkan dengan serie kedua di bulan Mei yang akan berlangsung di Prancis. Setelah itu, gelaran Grand Slam berlanjut di Inggris dan diberi nama Wimbledon. Sebagai penutup, Amerika Serikat menjadi tuan rumah dengan Grand Slam US Open yang diadakan di New York.

Ada beberapa turnamen tennis yang bergengsi di dunia. Dari semua ini, hadiah yang diperebutkan pun berbeda-beda tergantung dari kelasnya. Namun, seorang atlet tennis yang sudah bisa masuk ke dalam kejuaraan ini merupakan yang terbaik dari yang ada meskipun dia belum bisa menjadi pemenang.

FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.

Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.Sirkuit selanjutnya datang dari negara tetangga. Sepang merupakan sirkuit yang memiliki trek lurus terpanjang dengan ukuran 920 meter. Jumlah tikungan pada trek ini sebanyak 15. Sirkuit ini akan selalu dikenang ketika Valentino Rossi yang menjadi penyebab Marc Marquez terjatuh. Selain itu, pada tahun 2011, terjadi perisitiwa kelam dimana Marco Simoncelli meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.Seperti yang sama-sama kita ketahui, sepak bola adalah olahraga yang memiliki basis fans terbesar di dunia. Kemeriahan ini juga ditunjukan dengan besarnya turnamen sepak bola yang diadakan. Dengan adanya kompetisi dan liga yang bergulir, tentunya para penggemar tidak akan kehabisan tontonan untuk menyaksikan tim kesayangannya.

Pemain juga harus mengetahui bagian-bagian dari pelanggaran yang tidak boleh dilakukan. Peraturan ini sudah ditetapkan dengan mempertimbangkan segala hal. Pelanggaran-pelanggaran tersebut seperti kok tersangkut di jaring atau net, raket melewati batas jaring atau masuk pada area dari tim lawan, serta ketika raket tersentuh net saat berusaha memukul kok.Olahraga voli menjadi bagian dari turnamen olimpiade sejak tahun 1964 yang dimainkan oleh pria dan wanita. Turnamen ini diselenggarakan langsung oleh FIVB dan berjalan setiap empat tahun sekali. Beberapa negara meraih medali emas dalam turnamen olimpiade oleh tim bola voli putra, salah satunya dari negara Amerika Serikat (3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu), Brazil (5 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu), serta Uni Soviet (7 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu).Hadiah dan Daftar Turnamen Pertandingan Tennis di Dunia

Bukan hanya tim, NBA juga melahirkan banyak pemain hebat yang pernah menjadi legenda pemain bola basket dunia. Sebut saja Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Lebron James, siapa yang tidak mengenal mereka bertiga sebagai legenda bola basket dunia.Ada juga pelanggaran bagi pemain atau tim yang sengaja memperlambat waktu jalannya pertandingan. Ketika kok yang sudah dipukul dan ternyata gagal melewati jaring, biasanya akan jatuh di area sendiri, maka itu juga sudah termasuk pelanggaran. Umumnya, nilai akan diberikan pada tim lawan.Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.